-->

Cara Hack Game Offline Android |Mudah|

    Kali ini saya akan berbagi trik menghack game offline seperti Subway Surf, Pow dam masih banyak lagi jika sahabat belum tahu apa itu game offline adalah sebuah game yang tidak memerlukan koneksi internet mode game offline biasanya memberikan keuntungan sendiri diantaranya irit pemakaian kuota hahahaha betul tidak ?
    Syarat melakukan hack pada game offline android yang sudah di root mengapa harus di root ? hal ini karena kita akan memanipulasi sistem In Apps Purchase (transaksi pembayaran) yuuuuuk lanjut ke bahan – bahannya

1.      Lucky Patcher aplikasi ini yang nantinya akan membantu sobat melakukan hack ke game yang sobat tuju misalnya game Pow dengan menggunakan Lucky Patcher kita bisa bebas melakukan pembelian gold secara gratissssssss tanpa harus melakukan persetujuan pembelian kepada google.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi Lucky Patcher ? silakan sobat download lucky patchernya Disini jika sudah selesai di download install apk tersebut

  1. Buka lucky patcher berikan izin rootnya
  2. Cari aplikasi google play di dalam lucky patcher kemudian tekan tahan sampai ada opsi pemilihan lalu sobat pilih “custom patch” biarkan prosesnya selesai jika sudah selesai klik “selesai”
  3. Cari aplikasi “kerangka layanan google” tekan tahan hingga keluar opsi pilihan apabila ada peringatan dari lucky pacther maka pilih saja oke atau lanjutkan, pilih “custom patch” apabila sudah selesai melakukan pengcustoman patch klik “selesai”
screenshots:


       Sekarang waktunya sobaaat belanja secara gratis di game pilihan sobaaat. Selamat menikmati dan jangan lupa share artikelnya apabila artikel ini memang bermanfaat dengan aplikasi lucky patcher juga bisa mendapatkan apk yang tadinya no pro menjadi pro misalnya kita ingin menjadikan nova launcher yang bukan prime lalu di jadikan versi primenya caranya masuk lagi ke aplikasi lucky patcher kemudian cari nova launcher klik tahan dan pilih custom patch selanjutnya buka aplikasi nova launcher dan tralalalaaaaa sekarang nova launcher anda menjadi pro.
    Sebenarnya banyak aplikasi – aplikasi yang bisa di pacth oleh lucky patcher tapi untuk saat ini saya meminta maaf karena tidak akan menyebutkan aplikasi mana saja yang bisa di patch oleh lucky patcher mungkin di lain waktu saya buatkan artikel daftar aplikasi yang bisa di hack/patch oleh lucky patcher Sekian share dari admin kepada sobat semoga bermanfaat. Sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Hack Game Offline Android |Mudah|"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel