-->

Cara Root Samsung Galaxy Young 2 sm-g130h Tanpa PC Work

Cara Root Samsung Galaxy Young 2 SM-G130H Tanpa PC - Hai sobat semua kembali lagi bersama saya di syaifildjailblog's,  Dikesempatan kali ini saya akan memberikan Tutorial bagaimana cara Root Cara Root Samsung Galaxy Young 2 sm-g130h Tanpa Pc. Ini adalah cara termudah untuk Root android juga termasuk aman jika gagal dan tidak 100% berhasil juga. Tingkat keberhasilan Root setiap aplikasi juga berbeda-beda. Jika aplikasi ini tidak berhasil silahkan menggunakan Pc.

Baca Sekarang Juga!! Artikel Menarik Lainnya dan Cara Root Bermacam-Macam Android

Baca Juga:
Setelah Root berhasil maka akan muncul aplikasi Root Manager. Root manager adalah aplikasi yang mengatur aplikasi mana saja yang bisa mengakses root. Aplikasi Root Manager diantaranya : SuperSU, KingUser, SuperUser, dll.
Jika android anda gagal root dan berhenti di logo alias “bootlop”, itu tandanya system anda telah rusah dan silahkan flash ulang smartphone kesayangan anda. untuk tutorial nya silahkan Baca Tutorial Flashing Samsung Young 2 Duos.
Apabila smartphone anda berhasil di Root dan anda ingin mengganti Custoom Room agar device anda bisa tampil lebih bagus dengan menggunakan CWM, untuk CWM nya silahkan baca Cara Pasang CWM Samsung-Galaxy-Young 2. Oke langsung saja ke tutorial rootnya, Cekidoot,..

Bahan-bahan Root Samsung Galaxy Young 2 :

Langkah - langkah Root Samsung Galaxy Young 2 :
  1. Aktifkan sumber tidak di kenal untuk bisa instal aplikasi diluar playstore. selainitu, Pergi ke Setting/About Phone/Tekan Build number 7 x sampai muncul pemberitahuan Opsi Pengembang Telah aktif, kembali ke Setting/Developer option/ Centang USB Debugging.
  2. Download aplikasi KingoRoot.apk nya
  3. Instal aplikasinya dan open.
  4. Pastikan sinyal pada android anda dalam keadaan stabil karna ini dapat mempengarihi proses Root
  5. Tunggu hingga terbuka, setelah itu tekan tulisan “Click To Root” dan tunggu hingga proses Root 100%,. Dan muncul tulisan Root Succesed.
  6. Selesai Root Samsung Galaxy Young
  7. Selamat Smartphone anda sudah di ROOT.
      Cara Mengetahui Smartphone anda Sudah di Root atau Belum
      Nah mungkin itu Tutorial cara mudah Root samsung galaxy young 2 tanpa PC, Mudah-mudahan cara ini bermanfaat buat kalian semua yang ingin me-Root samsung galaxy nya. Untuk membuktikan hh anda telah ter-Root atau belum silahkan Download aplikasi Rootchacker di playstore. sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy Young 2 sm-g130h Tanpa PC Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel