-->

Cara Flashing Samsung Galaxy Young 2 DUOS SM-G130H |Termudah|

Cara Flashing Samsung Galaxy Young 2 DUOS SM-G130H - Hai sobat sekalian kembali lagi bersama saya di Syaifildjailblog's, kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana Cara Flashing Samsung Galaxy Young 2 DUOS SM-G130H kesayangan anda karna botloop akibat salah instal custom room, salah instal sistem ui atau karna sebagainya.
Botloop adalah ketika hh anda stop di logo dan tidak bisa diapa-apakan lagi. anda tidak usah khawatir karna hh kesayangan anda akan hidup kembali seperti semula. Apabila anda mengikuti langkah langkah dibawah ini:

Siapkan bahan-bahan di bawah ini :

      Lalu kerjakan step by step dibawah ini :
  1. Langkah awal masuk ke download mode, caranya matikan hh anda kemudian tekan tombol “volume bawah+Home+Power” secara bersamaan, kemudian tahan dan lepaskan.maka anda akan diarahkan untuk masuk ke “Download mode”, selanjutnya tekan tombol “volume atas”.
  2. Ekstrak ke 3 bahan-bahan yang sudah di download tadi. Letakkan pada satu folder Kemudian instal driver sangsung yang sudah di ekstrak tadi pada pc/komputer anda.
  3. Buka odin 3.90 yang sudah di ektrak, kemudian sambungkan kabel data pada hh anda dan lihat pada colom “COM” akan ada perberitahuan bahwa hh anda telah terhubung.
  4. Apabila hh anda tidak terbaca oleh odin maka Download Samsung kies kemudian instal di pc anda.
  5. Apabila terhubung klik kolom ‘’AP” kemudian masukan firmware yang telah anda download tadi.
  6. Pastikan Auto Reboot dan F. Reset Time tercentang di odin telah tercentang.
  7. Setelah semua selesai kemudian klik star maka froses flesing pun berjalan dan tunggu beberapa menit.
  8. Jika pada colom COM keluar tanda “PASS” maka proses fleshing berhasil.
  9. Kemudian hh anda akan merestar dan masuk ke menu secara otomatis dengan sendirinya. kemudian cabut kabel USB anda. Sekarang selamat hh anda telah menyala kembali.                   
  10. Sekarang selamat device kesayangan anda telah kembali normal. 
  11. Nah mungkin itu tutorial cara flashing samsung galaxy young 2 duos yang bisa saya berikan, mudah-mudahan toturial ini bermanfaat buat kalian semua yang hp samsung nya bootlop ataupun matot. terimakasih telah berkunjung pada blog kami. apabila tutorial ini bermanfaat jangan lupa di share ya!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Young 2 DUOS SM-G130H |Termudah|"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel