-->

Tips Agar Do'a Anda Cepat Terkabulkan

    Hai sobaat semua kembali lagi bersama saya di Syaifildjailblog's, disini admin akan berbagi Tips Agar Do'a Cepat Terkabulkan, Doa adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap hamba kepada Tuhan-Nya.
   Do'a adalah ketika seseorang meminta sesuatu kepada Allah SWT. Ketika anda berdoa pastinya anda menginginkan do'a anda terkabul. Nah kali ini saya akan memberikan tips bagaimana agar doa anda cepat di kabulkan oleh Allah SWT.

1.Berdoalah secara rutin
    Doa yang di lakukan secara rutin akan berbeda dengan doa yang dilakuka hanya sekali, jangan anda berdoa ketika menginginkan sesuatu saja karna dengan begitu doa anda sangat kecil kemungkinan untuk di kabulkan. Contohnya ketika anda meminta untuk lulus sekolah maka berdoalah 1 bulan atau 2 bulan sebelum anda melakukan ujian.

2. berdoa diantara DUA kutbah
    Waktu diantara dua kutbah pada hari jumat adalah tempat dimana doa anda mudah di kabulkan oleh sang Allah SWT. Karna waktu itu adalah waktu yang sangat mustajab untuk berdoa.

3.Berdoalah pada tengah malam/seperempat malam
    Waktu berdoa yang paling utama adalah waktu tengah malam, kenapa karna pada waktu itu malaikat akan turun kebumi, selain itu pada waktu itu sangat sunyi sehingga anda dapat berdoa dengan khusu’ tanpa ada gangguan kebisingan suara lain. Kapan sih waktu tengah malam atau seperempat malam itu? Tengah malam/seperempat malam itu kira-kira sekitar pukul 01:00 sampai 04:00.

4. Berdoalah setiap habis shalat
     Berdoa setiap habis shalat adalah salah satu tips agar doa anda cepat terkabul. Kenapa demikian?? Karena ketika habis shalat anda telah menyelesaikan kewajiban anda. Dan pada saat itulah anda di anjurkan untuk berdoa.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Agar Do'a Anda Cepat Terkabulkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel