-->

Cara Root Oppo Neo 7 Work Tanpa PC

Cara Root Oppo Neo 7 Work Tanpa PC – Hai sobat semua kembali lagi bersama saya di Syaifildjailblog’s. Dikesempatan kali ini mimin akan memberikan tutorial bagaimana cara Root Oppo Neo 7 Tanpa PC. Oppo neo 7 memang sudah tidak asing lagi di telinga kita karena selain smartphone ini mantap smartphone ini juga dilengkapi denga RAM 1 Gb, dan kamera yang sangat jernih banget bagi saya. Mengapa saya bilang demikian ? dikarenakan saya pernah menggunakan smartphone tersebut, dan saya sangat puas dengan spesifikasi dari smartphone tersebut. Nah langsung saja pada tutorial Root Oppo Neo 7, Cekidoot.,,
Cara Root Oppo Neo 7 a33w
Bahan-bahan Root Oppo Neo 7 a33w:
Langkah-langkah Root Oppo Neo 7 :
  1. Install OppoTools.apk yang sudah anda download diatas.
  2. Kemudian Buka aplikasinya.
  3. Setelah anda buka maka anda akan menemukan “Tools, Common, Flash”.
  4. Anda pilih saja “Common” kemudian tekan Root.
  5. Setelah anda pilih Root maka anda akan di minta untuk menginstal aplikasi “One Key Root”.
  6. Setelah terinstall sekarang sobat buka saja aplikasi “Oppo Tools Root”.
  7. Maka Oppo anda melakukan Reebot dengan sendirinya silahkan tunggu prosesnya hingga selesai.
  8. Selesai Root Oppo Neo 7.
Sekian tutorial Root Oppo neo 7 yang bisa admin berikan semoga tutorial ini bermanfaat buat anda semua. Apabila terjadi sesuatu pada smartphone anda admin tidak bertanggung jawab. Karena semua keputusan ada ditangan anda. Sekian dan terima kasih telah berkunjung ke blog saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Root Oppo Neo 7 Work Tanpa PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel