-->

Cara Root Asus Zenfone C Z007 Dengan Mudah

Cara Root Asus Zenfone C Z007 Dengan MudahHai sobat semua selamat malam dikesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana Cara Root Asus Zenfone C Z007. Sebenarnya Cara Root Asus Zenfone C Z007 itu sangatlah mudah sekali daripada anda harus membayar 40.000 untuk bayar ke counter mendingan anda melakukan Root sendiri, jikalau anda tidak punya PC/Laptop anda bisa pergi ke warnet kan lebih menghemat biaya.
Melakukan Root ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya anda bisa mengganti custom room di HP kesayangan anda, kemudian anda dapat memasang Xposed Installer yaitu aplikasi yang hanya bisa dipasang ketika hp sobat sudah di Root. Didalam Xposed ini anda dapat menemukan banyak sekali aplikasi untuk memodifikasi Asus Zenfone C anda, misalnya membuat tranparansi statusbar, membuat nama distatusbar, mengubah icon-icon sinyal, dan masih banyak lagi kegunaan lainnya. Tetapi selain keunggulan Root tadi ada juga kelemahan dari melakukan root ini yaitu anda akan kehilangan garansi Asus Zenfone C anda. Nah itu sekilas tentang  Root Asus Zenfone C Z007. Oke langsung saja ke tutorialnya.
Bahan-Bahan Root Asus Zenfone C Z007 (4S ZC451CG)
Step by Step Root Asus Zenfone C Z007 (4S ZC451CG)
  1. Ekstrak file AsusIntelRootKit.zip yang sudah di download diatas.
  2. Install Intel USB driver dan ADB driver pada PC/komputer sobat.
  3. Aktifkan Developer Option Dengan cara masuk ke Setting>About>Software Information>Build number tekan sebanyak 4 kali.
  4. Kembali lagi ke menu Setting>Developer option>centang USB Debugging.
  5. Hubungkan hp Zenfone C Z007 pada PC menggunakan kabel USB (Disarankan ori).
  6. Jalankan file CheckBeforeAction.bat yang ada di dalam file yang sudah sobat ekstrak tadi.
  7. Selanjutnya ikuti semua petunjuknya.
  8. Kemudian Asus Zenfone C Z007 sobat akan melakukan restart.
  9. Jalankan file Root.bat maka proses root akan berjalan secara otomatis.
  10. Proses root selesai.
Nah mungkin itu tutorial Cara Root Asus Zenfone C yang bisa admin berikan semoga tutorial ini bermanfaat untuk sobat semua. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya di Dedesyaifil.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Root Asus Zenfone C Z007 Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel