-->

Cara Mudah Root Samsung Galaxy S5 Tanpa PC

{Tutorial} Cara Root Samsung S5 – Hai sobat semua bagaimana kabar kalian pastinya sehat selalu kembali lagi bersama admin yang gak pernah berhenti membagi sedikit ilmunya kepada sobat semua. Dikesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana Cara Root samsung Galaxy S5 Tanpa PCyang memang menurut saya cara ini sangat mudah sekali dikarenakan sobat tidak perlu susah-susah untuk mencari PC/Komputer apalagi bagi yang tidak punya PC masa harus ke warnet pastinya bnyak bnget waktu yang terbuang dan harus mengeluarkan biaya lagi.


Samsung galaxy S5 SM-G900F merupakan smartphone dengan kualitas yang sangat baik, samsung ini dilengkapai dengan layar 5.1 Inc dan sudah mendukung 4G LTE selain itu untuk RAM smartphone ini lebih dari 3 Gb, mungkin itu sekilas pandang tentang samsung galaxi S5, oke langsung saja pada tutorialnya..
Bahan-bahan Root Samsung Galaxy S5
Langkah – langkah Root Samsung Galaxy S5
  1. Buka TowelRoot.
  2. Klik gambar Lambda nya.
  3. Kumudian silahkan anda download tr.apk.
  4. Install tr.apk di samsung galaxy S5 anda.
  5. Kemudian centang “i understand and still want to install it”.
  6. Kemudian tekan “Install Anyway” .
  7. Setelah selesai buka aplikasi tersebut kemudian tekan saja “Make it Rain”.
  8. Kemudian keluar saja dan buka aplikasi SuperSu yang sudah anda instal diatas.
  9. Selesai Root Samsung Galaxy S5.
Nah mungkin itu saja tutorial Cara Root Samsung GalaxyS5 mudah kan. Jika anda ingin membuktikan bahwa samsung galaxy S5 anda sudah di Root atau belum silahkan anda bukua Riit checker yang sudah anda install diatas, apabila ada centang berwarna hijau maka selamat samsung anda telah di root. Semoga cara ini bermanfaat buat kalian semua dan terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Root Samsung Galaxy S5 Tanpa PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel