-->

Cara Root Samsung Young 2 Duos SM-G130H |Via Odin|

Tutorial Root Samsung Young 2 Duos SM-G130H |Via Odin|

  Hai sobat bagaimana kabarkalian pastinya baik-baik aja dong, kembali lagi bersama admin di Syaifildjailblog’s, kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana Cara root samsung young 2 duos kesayangan anda dengan menngunaka odin berbeda jauh dari sebelumnya yaitu root dengan menggunakan aplikasi. Root adalah proses membuka perizinan di android sobat root ini emang dapat menghapus segel dari pabrik tapi bagi opreker halini tidak menjadi masalah tiggal flashing saja maka kembali ke pengaturan pabrik.nah apabila anda bingung cara root dengan menggunakan Odin silahkan baca tutorial dibawah ini dijamin deh work, saya membuat artikel ini karna banyaknya newbie yang bertanya bagaimana cara root samsung galaxy young 2 dengan odin. Apabila anda mengikuti langkah langkah dibawah ini:
Siapkan bahan-bahan di bawah ini :
Lalu kerjakan step by step dibawah ini :
  1. Ekstrak ke 2 bahan-bahan yang sudah di download tadi Yaitu driver dan odin untuk update root tidak perlu karna itu sudah berformat .tar . Letakkan pada satu folder Kemudian instal driver samsung yang sudah di ekstrak tadi pada pc/komputer anda.
  2. Matikan hh anda kemudian masuk ke mode odin dengan cara menekan tombol "HOME+ POWER+ VOLUME DOWN" Secara bersamaan kemudian setelah muncul, klik lagi tombol "Volue UP".
  3. Buka odin 3.90 yang sudah di ektrak, kemudian sambungkan kabel data pada hh anda dan lihat pada colom “COM” akan ada perberitahuan bahwa hh anda telah terhubung.
  4. Apabila hh anda tidak terbaca oleh odin maka download samsung kies kemudian instal di pc anda.
  5. Apabila terhubung klik kolom ‘’PDA/AP” kemudian masukan Update ROOT yang sudah sobat instal tadi.
  6. Pastikan Auto Reboot dan F. Reset Time tercentang di odin telah tercentang.
  7. Setelah semua selesai kemudian klik star maka froses rooting pun berjalan dan tunggu beberapa menit.
  8. Jika pada colom COM keluar tanda “PASS” maka proses Root berhasil.
  9. Kemudian hh anda akan merestar dan masuk ke menu secara otomatis dengan sendirinya. kemudian cabut kabel USB anda. Sekarang selamat hh anda Teroot dengan baik.
Nah mungkin itu tutorial cara root samsung galaxyyoung 2 dengan odin yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat. Apabila sobat ingin bertanya silahkan tanya di kolom komentar.!!

Note : Apabila anda ingin memasikan silahkan download Rootcheker Di sini



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Root Samsung Young 2 Duos SM-G130H |Via Odin|"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel